Image of Buku pintar anatomi tubuh manusia

Text

Buku pintar anatomi tubuh manusia



Memahami anatomi tubuh manusia penting untuk semua orang. Karena dengan adanya pemahaman terhadap anatomi tubuh manusia, maka setiap orang dapat mengetahui cara kerja. fungsi dan bagian-bagian tubuh kita. Dengan demikian. kita bisa mengetahui bagaimana menjaga kesehatan tubuh dengan baik dan benar, serta lebih peka bila terjadi sesuatu yang tidak normal pada tubuh sehingga dapat ditangani sejak dini.

Buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan semua orang akan pemahaman anatomi tubuh dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti oleh siapapun termasuk orang awam, yang didukung dengan gambar-gambar illustrasi yang mempermudah dalam mengenal dan memahami anatomi tubuh. Pembahasan yang sistematis dan komprehensif secara urut, mulai dari sistem sirkulasi darah, sistem pernafasan, sisterh pencernaan makanan, sistem ekskresi (urinal), sistem reproduksi, sistem saraf, sistem indera, sistem endokrin, sistem alat gerak hingga sistem organ lain. Buku ini juga menjelaskan gangguan-gangguan yang biasa terjadi pada sistem organ anatomi tubuh manusia.

Sebagai BONUS, buku ini juga terdapat BUKU SAKU ANATOMI TUBUH PRAKTIS DAN SERBAGUNA yang bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja yang dapat dijadikan sebagai pedoman dalam memahami anatomi tubuh.

Buku ini sangat penting dan wajib dimiliki sebagai referensi terbaik bagi pelajar, Mahasiswa, Guru, Tenaga Kesehatan, Akademisi dan Praktisi Kesehatan, Peneliti Kesehatan hingga masyarakat umum


Ketersediaan

18850611 sar bMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
611 sar b
Penerbit Dunia Cerdas : Jakarta Timur.,
Deskripsi Fisik
ilus ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027953857
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this