Image of PENERAPAN KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER BAGI MAHASISWA KEPERAWATAN

Text

PENERAPAN KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER BAGI MAHASISWA KEPERAWATAN



Pendidikan karakter merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari dunia pendidikan. Selain mengedepankan aspek akademik, pendidikan karakter juga menjadi hal yang penting untuk disiapkan pada mahasiswa keperawatan, karena karakter dan moral yang baik akan sangat dibutuhkan di dalam dunia kerja yang sesungguhnya.
Buku yang berjudul "Penerapan Konsep Pendidikan Karakter bagi Mahasiswa Keperawatan" ini, merupakan hasil pengalaman dan pengetahuan kami sebagai penulis dalam dunia keperawatan dan pendidikan karakter. Buku ini disusun berdasarkan peraturan pendidikan yang ada di Indonesia, yang menekankan pentingnya pendidikan karakter sebagai bagian dari pendidikan yang harus diberikan oleh lembaga pendidikan.
Buku ini dibuat untuk memberikan panduan praktis dan teoretis bagi para dosen keperawatan dalam mengembangkan karakter dan nilai-nilai moral pada mahasiswa keperawatan. Kami menyadari bahwa membangun karakter dan moral yang baik pada mahasiswa keperawatan bukanlah hal yang mudah, namun dengan penerapan konsep pendidikan karakter yang tepat, diharapkan mahasiswa keperawatan dapat memiliki karakter dan moral yang baik di masa depan.


Ketersediaan

19578362. 173 MUJ pMy LibraryTersedia
19588362. 173 MUJ pMy LibraryTersedia
19587362. 173 MUJ pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
362. 173 MUJ p
Penerbit EUREKA MEDIA AKSARA : Bojongsari.,
Deskripsi Fisik
viii ; 161 hal ; ilus ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-151-140-9
Klasifikasi
362
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this